Breaking News
Update Transfer Pemain Liga 1 2019: Persija Ditinggal Dua Gelandang

Update Transfer Pemain Liga 1 2019: Persija Ditinggal Dua Gelandang

JAKARTA | DN24 -

Tim promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra resmi mengumumkan tiga rekrutan anyar. Mereka adalah Wasyiat Hasbullah, Ferinando Pahabol, dan Sandi Sute.

Tiga pemain ini semuanya diumumkan di waktu hampir bersamaan, Kamis (3/1/2019). Mereka menjadi gerbong pertama dari lebih banyak lagi wajah baru yang akan datang.

Wasyiat Hasbullah sebelumnya memperkuat PSM. Tapi kontraknya tidak diperpanjang. Dengan begitu bebas untuk melangkah mengikuti kata hatinya. Kemudian Ferinando Pahabol kebetulan kontraknya di Persebaya sudah habis.

Ada keinginan dari Bajol Ijo untuk memertahankan Ferinando Pahabol, tapi akhirnya pemain bersangkutan memilih hengkang ke Kalteng Putra. Pemain ketiga rekrutan Kalteng Putra adalah Sandi Sute.

Secara mengejutkan gelandang bertahan ini mengumumkan pergi dari Persija. Tak butuh waktu lama bagi pemain berusia 26 tahun menemukan pelabuhan terbarunya.

Kehadiran Sandi Sute diharapkan mampu mendongkrak popularitas tim Kalteng Putra. Sebab, di klub sebelumnya dia menjadi salah satu pemain andalan Stefano Cugurra Teco. Dari 26 penampilannya bersama Macan Kemayoran, dia telah membukukan satu gol.

"Terima kasih selama dua tahun bersama. Mungkin tahun ini kita tidak berjodoh lagi. Saya berharap semoga tahun-tahun yang akan datang kita bisa berjodoh dan sama-sama lagi," begitu penggalan unggahan status dari Sandi Sute di Instagram (sandi.sute21).

Kabar transfer tidak hanya datang dari tim promosi di Liga 2019. Borneo FC juga tak mau kalah dan belum lama ini dia telah mendapat kepasian dari Renan da Silva. Mantan gelandang Persija Jakarta itu bakal membela tim berjuluk Pesut Etam selama semusim.

Update Transfer Liga 1 2019

Kalteng Putra
Wasyiat Hasbullah, Ferinando Pahabol, dan Sandi Sute

Borneo FC
Renan da Silva

Barito Putera
Evan Dimas

Bali United
Paulo Sergio

Persija Jakarta
Ryuji Utomo

Madura United
Ridho Djazulie
Andik Vermansyah
Zulfiandi 
 
 
Sumber : SINDOnews