Breaking News
Video Mesum Ayah dan Anak Kandung Hebohkan Lampung Selatan

Video Mesum Ayah dan Anak Kandung Hebohkan Lampung Selatan

KALIANDA | DN24 -

Hubungan sedarah atau incest menjadi bahan pembicaraan warga di Kalianda, Lampung Selatan Lampung menyusul beredarnya video adegan intim yang diduga ayah dan anaknya di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan yang mendadak heboh dengan beredarnya video asusila hubungan suami-istri, Selasa (15/1/2019).

Video mesum hubungan incest yang sudah direkam beberapa kali dengan durasi rata-rata dua menit ini beredar ramai di grup Sosial Media WhatsApp warga Lampung Selatan.

Kasus dugaan pencabulan incest yang dilakukan seorang ayah kepada anak kandungnya ini menjadi perhatian banyak warga. Hal itu terjadi akibat video adegan hubungan tak lazim itu tersebar melalui aplikasi WhatsApp (WA) secara berantai.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, sementara itu kasus tersebut saat masih ditangani oleh Polsek Kalianda dan Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Selatan.

Polisi sudah memeriksa enam orang saksi terkait pengembangan penyelidikan kasus tersebut. “Saat ini M (53) yang merupakan sang ayah telah diamankan di Polsek Kalianda. Dia dibawa oleh warga ke polsek setelah video adegan intimnya yang diduga dengan putri kandungnya Bunga (18) tersebar,” kata Kapolres, Selasa (15/1/2019). 
 
 
Sumber : SINDOnews