Breaking News
 3 Polisi dan 1 Perempuan Ditangkap Saat Pesta Sabu di Makassar

3 Polisi dan 1 Perempuan Ditangkap Saat Pesta Sabu di Makassar

MAKASSAR | DN24 -

Polda Sulsel memastikan 3 oknum polisi positif mengkonsumsi narkoba. Ketiganya mengelar pesta sabu sejak siang hingga malam hari bersama seorang wanita.

Dirnarkoba Polda Sulsel Kombes Hermawan mengatakan ketiganya ditahan setelah menerima laporan masyarakat terkait pesta sabu di salah satu Hotel di Makassar. Mereka bahkan menggelar seharian bersama seorang wanita.

"Pesta narkoba sehari mulai siang hingga malam hari. Setelah menerima laporan masyarakat ada pesta narkoba, jam 10 malam kami bergerak dan melakukan penggerebekan," kata Kombes Hermawan, Minggu (24/2/2019).

Polisi juga menangkap seorang wanita di dalam kamar. Polisi bahkan menyebut para pelaku menggunakan narkoba sejak sebulan lalu secara rutin.

"Setelah dilakukan pemeriksaan mereka mengakui rutin menggunakan narkoba sejak sebulan belakangan," jelasnya.

Setelah digerebek, pelaku bersama barang bukti juga dibawa ke Polda Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi sendiri masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus oknum polisi menggunakan narkoba.

"Saat ini saya minta penyidik untuk mengembangkan kasus tersebut, apakah masih ada oknum anggota Polri yang terlibat," paparnya.

Sebelumnya, penangkapan 4 orang itu terjadi pada Jumat (22/2) malam. Mereka adalah Brigpol Herianto (38), Brigpol Sri Amar (37), Brigpol Ruslan (33), dan Asriani (29). Ketiga oknum polisi itu semua bertugas di Polda Sulsel. 
 
 
Sumber : Detikcom