Breaking News
Belajar Nyetir, Mobil Mewah Tabrak Rumah Tetangga Hingga Tembus Dapur

Belajar Nyetir, Mobil Mewah Tabrak Rumah Tetangga Hingga Tembus Dapur

Belajar Nyetir, Mobil Mewah Tabrak Rumah Tetangga Hingga Tembus Dapur KOTAWARINGIN BARAT | DN24 -

Hati-hati jika melepas kunci mobil kepada seseorang yang belum bisa mengemudi mobil. Seperti yang terjadi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Minggu (17/2/2019) sekira pukul 13.00 WIB.
 
Sebuah mobil mewah Toyota Fortuner keluaran terbaru warna putih milik Beta, warga Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) nahas menabrak rumah tetangga hingga tembus ke dapur.
Mobil itu dikemudikan sang cucu pemilik yang saat itu menabrak pagar rumah tetangga dan masuk ke dalam dapur sebuah rumah makan.

“Mobil itu miliknya Beta, yang punya Hotel Agus. Yang mengemudi cucunya. Kayanya masih belajar nyopir atau gimana. Tiba-tiba saja mobil itu tembus ke Rumah Makan Umaku di sebelahnya. Mobil tembus hingga dapur RM Umakku,” kata Andi, warga Pangkalan Bun, yang saat itu melihat kejadian.

Pantau di lokasi, mobil telah dievakuasi pemiliknya. Kecelakaan ini juga diselesaikan secara kekeluargaan tanpa melibatkan polisi. Sebab kejadiannya bukan di jalan raya melainkan hanya di area hotel yang tembus hingga Rumah Makan Umakku.

“Diselesaikan baik-baik saja. Pihak penabrak bersedia mengganti rugi semua,” katanya.
Pagar pembatas antara Hotel Agus dan RM Umakku hancur diseruduk mobil mewah ini. Kemudian mobil melaju hingga ke dapur RM Umakku. Mobil mengalami rusak di bagian depan, kaca lampu depan pecah. 
 
 
Sumber : SINDOnews