Breaking News
Bocah 2 Tahun Tewas Usai Terjatuh dan Tertusuk Pisau

Bocah 2 Tahun Tewas Usai Terjatuh dan Tertusuk Pisau

KUALA LUMPUR | DN24 -

Seorang bocah berusia dua tahun di Malaysia tewas mengenaskan setelah tertusuk pisau dapur secara tak sengaja. Balita ini terjatuh saat mendatangi area dapur di rumahnya dan tubuhnya tertusuk sebilah pisau.

Seperti dilaporkan kantor berita Bernama dan dilansir Channel News Asia, Senin (18/2/2019), bocah perempuan bernama Nur Qhaisara Medina Supian dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Parit Buntar, Minggu (17/2) waktu setempat.

Ibunda balita ini, Hana Mazlan (27), menuturkan bahwa insiden ini terjadi sekitar pukul 09.30 waktu setempat, saat dirinya sedang menidurkan anaknya yang lain yang masih berusia 4 bulan di area dapur.

"Nur Qhaisara Medina meminta susu tapi saya memintanya untuk menunggu. Dia kemudian pergi mencari neneknya yang juga ada di dapur sebelum secara tidak sengaja menginjak sebuah piring," tutur Hana kepada wartawan setempat.

"Dia tiba-tiba terjatuh dan sebuah pisau, yang ditaruh di atas piring, menancap di perutnya. Pisau itu dipakai kakak laki-lakinya mengupas mangga. Saya tidak menyadari keberadaan pisau itu di sana," imbuhnya.

Ditambahkan Hana bahwa putrinya langsung tak sadarkan diri setelah sang ibu mertua menarik pisau sepanjang 15 cm dari perut balita itu.

"Kami bergegas ke sebuah klinik sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Parit Buntar di mana dia dinyatakan meninggal dunia," ucapnya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah balita itu dibawa ke Rumah Sakit Raja Permaisuri untuk menjalani autopsi post-mortem.

Ayah balita itu, Supian Samsur (42), menyatakan putrinya akan dimakamkan pada Senin (18/2) waktu setempat di pemakaman muslim Kampung Teluk Pial Baroh, Perak. 
 
 
Sumber : Detikcom