Breaking News
Bupati dan Ribuan Masyarakat Labusel Sambut Kedatangan Menantu Presiden Jokowi

Bupati dan Ribuan Masyarakat Labusel Sambut Kedatangan Menantu Presiden Jokowi

LABUSEL | DN24 -

Dengan mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan celana kecoklatan, menantu Presiden RI Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution disambut hangat Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung didampingi Wakil Bupati, Kholil Jufri Harahap, Senin (11/2/2019) siang di aula rumah dinas Bupati di Desa Hadundung, Kacamatan Kotapinang.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung mengucapakan selamat datang kepada menantu Presiden Joko Widodo ini. Dia juga mengucapkan apresiasi kepada ribuan masyarakat yang telah menyambut kedatangannya.
 
Wildan menilai, kehebatan Presiden Joko Widodo belum ada dibandingkan Muhammad Bobby Afif yang bermarga Nasution. Kehebatan itu telah teruji menaklukan hati putri Presiden ke-7 Republik Indonesia.Sebagai orang Sumatera Utara, Wildan Aswan Tanjung patut bersyukur bahwa putra Mandailing dapat menaklukkan seorang presiden. 
 
"Kehebatan Bapak Presiden RI Joko Widdodo belum ada dibandingkan Bobby Nasution, karena mampu menaklukkan hati Presiden. Tidak ada yang banting 'bere' atau menantu, tapi yang ada banting 'tulang' atau paman," ujar Wildan berkelakar dan disambut diriuh ribuan masyarakat yang hadir.
 
Wildan juga mengajak agar Bobby mendukung pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang selama ini belum berjalan maksimal, dan berharap pemerintah pusat dapat meningkatkan perhatian dan pembangunan di daerah.
 
Sementara, Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan di daerah. Ia mewakili dari keluarga menyampaikan salam dari Presiden Joko Widodo kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan.
 
Kedatangannya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat di daerah tanpa membawa keluarga besar. Sebagai anak dan menantu orang nomer satu di Indonesia, suatu saat akan membawa turut serta keluarga besarnya.
 
"Saat ini usia putri saya belum setahun. Nanti, kalau sudah genap setahun akan saya bawa melihat kampung halaman," ujarnya.
 
Bobby juga menyikapi perjalanan cintanya yang disinggung Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung. Saat itu, cinta mereka diberawal dari kampus.Ayah dari Sedah Mirah ini mengaku, Kahiyang Ayu yang sedari awal mengejar dirinya.
 
“Putri Pak Jokowi yang duluan minta nomer telepon saya saat di kampus. Tahulah kalau putra Mandailing inikan yang ada lesung pipitnya,” ujar Bobby tersenyum mengingat waktu itu.
 
Ia mengajak masyarakat mendoakan Presiden Joko Widodo agar diberikan kekuatan, dijauhkan dari segala fitnah dan dimudahkan segala cita-citanya. Pihaknya, mengaku terpukul dengan fitnah yang menyerang keluarganya saat ini.
 
"Kami sangat terpukul dengan segala fitnah-fitnah yang telah menyerang keluarga kami, bahkan saya pun ikut kerkena serangan tersebut dengan menyuruh agar marga saya di copot dari adat Mandailing dikarenakan saya menantunya pak Jokowi," kata Bobby.
 
 
Sumber : GoSumut