Breaking News
Caleg Wanita Gerindra di Pesisir Selatan, Sumbar Tewas Gantung Diri

Caleg Wanita Gerindra di Pesisir Selatan, Sumbar Tewas Gantung Diri

PESISIR SELATAN | DN24 -

Shanie Fiercelly, seorang wanita calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar). Penemuan mayat Shanie Fiercelly membuat warga setempat heboh.

Jenazah korban yang terdaftar sebagai caleg Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Pesisir Selatan ini, pertama kali ditemukan tewas oleh adik angkat dan suaminya pada Rabu (13/2/2019) malam. Lehernya tergantung dengan tali di kamar rumah.

Jenazah korban pun langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Dari keterangan tetangga, korban sebelumnya memang sedang dirundung masalah keluarga hingga berpisah dengan suaminya. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

“Ditemukan jam 10.00 malam Rabu lalu di kamar rumahnya. Memang informasi di sini, katanya dia lagi ada masalah dengan suaminya,” kata tetangga korban, Khairul, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu, Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, turut berdukacita atas meninggalnya salah satu caleg Gerindra di Pesisir Selatan. Atas kejadian ini, DPP telah berkoordinasi dengan DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan. “Ini adalah urusan pribadi beliau, kemungkinan ada masalah pribadi,” ujarnya.

Partai Gerindra menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan kepada Polres Pesisir Selatan untuk mengetahui penyebab kematian korban. “Mari kita tunggu saja proses hukum dan penyelidikan Polres Pesisir Selatan. Semoga polisi bisa mengungkap motifnya,” kata Andre Rosiade.
 
 
Sumber : SINDOnews