Breaking News
GMNI YULB Unras Di Kantor DPRD Labusel

GMNI YULB Unras Di Kantor DPRD Labusel

LABUSEL | DN24 -

Sejumlah massa mahasiswa dari organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan aksi unjuk rasa di halaman kantor DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel) Kamis, (14/02/2019).

Didepan kantor DPRD massa GMNI melakukan orasi menuntut adanya pencemaran lingkungan hidup atas limbah perusahaan PKS PT.Asam Jawa Kecamatan Torgamba yang mengakibatkan aliran sungai tercemar mengakibatkan banyak ikan mati dan masyarakat nelayan di bantaran sungai hilang mata pencariannya tidak bisa mencari ikan lagi, seperti di katakan orator saat berorasi.

Dalam orasinya GMNI menuding perusahaan PT Asam Jawa tidak transparan soal CSR dan selama ini masyarakat yang berdomisili disekitaran perusahaan belum merasakan adanya penyaluran bantuan CSR dari perusahan, Ujar Orator,

Hampir satu jam lamanya massa GMNI berorasi akhirnya anggota DPRD dari fraksi PDI-Perjuangan Ir, Husni Rijal Menemui massa GMNI dan menampung aspirasi para pengunjuk rasa.

Husni Rijal dihadapan para massa unras menyampaikan bahwa pihak DPRD sedang mbuat rancangan peraturan daerah terkait banyaknya persoalan permasalahan perusahaan yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Husni juga berjanji, "aspirasi dan tuntutan massa GMNI akan disampaikan kepada rekan dewan lainya untuk segera ditindalanjuti dan dibahas bersama, Ujarnya.(AZR)

1 komentar:

avatar

Diklarofikasi dulu sodara
Kami gmni tidak ada hubungannya kasus limbah

Mohon lebih detail

Balas