Breaking News
Ikuti Sidang Ketiga Achmad Dhani Keluar Rutan Sambil Tersenyum

Ikuti Sidang Ketiga Achmad Dhani Keluar Rutan Sambil Tersenyum

SURABAYA | DN24 -

Mengikuti sidang ketiga di Pengadilan Negeri Surabaya, Achmad Dhani, Kamis pagi (14/2/2019) keluar Rutan Medaeng Waru Sidoarjo dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Berbeda dengan sebelumnya Dhani yang menggunakan kemeja putih dan blangkon tampak lebih siap dan tersenyum saat keluar rutan dan masuk mobil tahanan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk kemudian menuju ke Pengadilan Negeri Surabaya.

Menurut rencana Ahmad Dhani akan mengikuti sidang ketiga di Pengadilan Negeri Surabaya dengan agenda mendengarkan tanggapan eksepsi dari jaksa penuntut umum.

Sebelumnya Ahmad Dhani Prasetyo, menjalani sidang kedua perkara ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa 12 Februari 2019. Agenda sidang saat itu adalah pembacaan eksepsi (nota keberatan) atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Ahmad Dhani oleh Polda Jatim ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik pada Kamis 18 Oktober 2018.

Penetapan tersangka ini dilakukan setelah suami Mulan Jameela itu dilaporkan Koalisi Bela NKRI ke Polda Jatim lantaran diduga mengucapkan ujaran kebencian. Dugaan tersebut lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata 'Idiot'. 
 
 
Sumber : SINDOnews