Breaking News
Isap SabU, 2 Buruh Bangunan Disergap Polsek Pancurbatu

Isap SabU, 2 Buruh Bangunan Disergap Polsek Pancurbatu

PANCUR BATU | DN24 -

Dua buruh bangunan di tangkap personel Polsek Pancurbatu. Keduanya ditangkap karena merupakan pecandu narkotika jenis sabu-sabu.

Keduanya masing-masing Ramanda Putra (26) warga Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang dan Erik Estrada (26) warga Perumahan Bumi Tuntungan Desa Sampecita, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

"Mereka ini ditangkap di Jalan Besar Tanjung Selamat," kata Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan, Minggu (24/2/2019).

Ia menceritakan awal penangkapan ini saat petugas serse Polsek Pancurbatu yang melakukan patroli rutin mendapat informasi tentang adanya lokasi yang acapkali dijadikan tempat menikmati narkotika jenis sabu-sabu.

Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Medan ini, mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud.

"Nah, setibanya di lokasi tersebut, petugas mendapati dua orang yang tengah asyik mengkonsumsi serbuk putih,"ujar Faidir.

Dikatakan Faidir, pascadiamankan tersangka beserta barang bukti berupa bong yang masih berisi sabu langsung dibawa ke Polsek Pancurbatu untuk di proses lebih lanjut.

Kepada para tersangka, sambung Faidir, mereka dijerat dengan UU No 35/2009 tentang narkotika.
 
 
Sumber : TribunMedan