Breaking News
Jum'at Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Bagi Nasi Kepada Abang Becak dan Sholat Bersama

Jum'at Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Bagi Nasi Kepada Abang Becak dan Sholat Bersama



BELAWAN | DN24 - Jum'at barokah adalah kegiatan sosial rutin yang selalu di lakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan setiap minggunya di rumah singgah sahabat polisi di Jalan Veteran Kelurahan Belawan 1, Kec. Medan Belawan . 

Pantauan awak media ini di posko terlihat padat setiap hari jum'at nya yang dikunjungi ratusan masyarakat khususnya abang becak dan para fakir miskin.

Dari pagi hari mereka sudah bersiap siap menunggu di halaman rumah singgah sahabat polisi sambil menunggu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH untuk  mendapatkan nasi bungkus dan tali asih. Ucap salah seorang tukang becak

Dalam kunjungannya, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SIK. SH, Kabag Sunda Kompol Sri Pinem, Waka Polsek Ngemat Surbakti, dan anggota Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan yang diikuti 200 para abang becak, dan 50 orang fakir miskin di berikan tali asi dan nasi bungkus. Selain itu, para awak media pun turut ikut makan bersama nasi bungkus yang di sediakan di rumah singga tersebut .

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, sebaik baik orang berguna untuk orang lain, perbanyak sedekah agar bisa ridoh. Kalau ada rezeki hendak la rezeki itu kita bagi kepada orang miskin yang sangat membutuhkan, saya bersama rumah singgah ini akan terus melakukan jum'at barokah sampai saatnya yang tidak saya tentukan. Juma'at (22/2/19).



Sambung Ikhwan, saya berharap pemberian makan siang kepada para abang becak ini menjadi berkah dan untuk ke setabilan Babinkamtibmas di wilayah hukumnya agar terciptanya keamanan khususnya Belawan ini. ungkapnya.

Selesai pembagian nasi bungkus, Kapolres Pelabuhan Belawan menyempatkan diri Sholat bareng bersama para awak media dan selanjutnya makan nasi bungkus bersama para abang becak dan para fakir miskin. (boim)