Breaking News
Kapolres langkat Melaksanakan kegiatan Sertijab 3 Pejabat Baru

Kapolres langkat Melaksanakan kegiatan Sertijab 3 Pejabat Baru

LANGKAT | DN24 -


Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP / 70 / I /2019 tgl 28 Januari 2019 dan KEP/ 110 / II / 2019 tgl 02 Februari 2019, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK melaksanakan Sertijab Pejabat di Mapolres Langkat, Rabu (06/02/2019) Pukul 08.00 WIB.

Selama kegiatan berjalan dengan baik di Lapangan Jananuraga Polres Langkat. Demikian disampaikan Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK kepada wartawan melalui Kasubbag Humas AKP Arnold Hasibuan, SH, Kamis (07/02).

Adapun upacara Serah terima jabatan adalah Kabag Ops Kompol Arifin Marpaung pejabat lama kepada Kompol Wahyu Daniel Noor, S, Si dan Kabag Ren Kompol Syahril M kepada pejabat baru Kompol Sutarjo serta Kabag Sumda Kompol Ramlan Syahmudi Ritonga, SH kepada pejabat baru Kompol Eniali Hulu, SH, MH," sebutnya.

Menurut Kapolres Langkat ucap Kasubbag, Serah terima dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan Management di Organisasi Polri. Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren dan Kabag Sumda merupakan Jabatan yang sangat penting dan memiliki peranan Penting dan Strategis dalam Struktur Organisasi Polres.

Oleh karenanya Kapolres mengucapkan terima kasih dan Penghargaan kepada pajabat yang lama atas pelaksanaan tugas yang baik selama menjabat di Polres Langkat. Dan selamat bertugas kepada Pejabat yang baru. Beliau berharap agar Pejabat baru dapat lebih meningkatkan dalam pelaksanaan tugas khususnya menjelang pesta Demokrasi pada tgl 17 April 2019 mendatang.

Pada Pukul 08.30 Wib Upacara Sertijab selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari pejabat dan Personil Polres Langkat yang hadir," pungkasnya. (Simare-mare)