Breaking News
Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Turnamen Futsall "Watakmu"

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Turnamen Futsall "Watakmu"





BELAWAN | DN24 - Kapolres pelabuhan  Belawan AKBP Ikhwan SH.MH didampingi Kadispora Kota Medan Marah Husin, Ketua PWI Sumut Hermansyah dan ketua panitia pelaksana Rustam Effendi membuka secara resmi kegiatan turnamen futsal  memperebutkan piala WATAKMU dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di lapangan Stadium Futsal  jln Kl.Yos Sudarso Km 6 Medan Deli.Rabu (27/02/2019).

Acara pembukaan Turnamen ditandai dengan tendangan perdana oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH yang turut disaksikan 28 tim peserta Futsal.

Laporan ketua panitia pelaksana turnamen Futsal, Rustam Effendi mengatakan, acara turnamen ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang diikuti 28 tim Futsal.

Kami mengucapkan terimakasih atas adanya dukungan dari semua pihak sehingga terlaksananya acara turnamen ini.

Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin lebih erat lagi hubungan insan Pers dengan instansi Pemerintah dan swasta.ujarnya.

Ketua PWI Sumut Hermansyah, mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini.

Kami berharap para wartawan yang ikut turnamen disini juga nantinya ikut UJI kompetesi wartawan sehingga kedepannya kegiatan olahraga wartawan dapat ditingkatkan pada jenjang prestasi nasional.

Kita mengapresiasi pada tahun politik ini kinerja  Kapolres Pelabuhan Belawan bisa mendinginkan situasi dalam menjaga Kamtibmas.

"Mari jaga sportivitas olahraga, siapa pun pemenangnya mari kita hargai yang terpenting menjalin hubungan baik dalam meraih prestasi berolahraga,"harap Hermansyah.

Kadispora Kota Medan Marah Husin menyampaikan pesan Walikota Medan untuk senantiasa sportivitas dalam berolahraga guna mencapai prestasi.

Kegiatan berolahraga lewat turnamen futsal juga ini penting bagi generasi muda sehingga dapat mencegah hal tak diinginkan dalam pergaulan diantaranya ancaman pengaruh narkoba serta tawuran.

"Kalah menang bukanlah persoalan yang penting kita jaga sportivitas berolahraga,"ujarnya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH dalam sambutannya mengharapkan, turnamen futsal antar media dan instansi ini semoga berjalan dengan menjunjung sportivitas yang tinggi.

Kalah menang itu soal biasa, Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak para awak media dan instansi terkait guna turut menciptakan situasi kamtibmas kondusif jelang Pemilu.

Semoga turnamen ini berjalan lancar dan aman kedepannya dapat berjalan lebih meriah lagi.Tutup Kapolres Pelabuhan Belawan yang dikenal akrab bersama wartawan tersebut (boim)