Breaking News
Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Mesjid Nurul Yaqin Sekaligus Bagi Sembako dan Beri Tali Asih

Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Mesjid Nurul Yaqin Sekaligus Bagi Sembako dan Beri Tali Asih



BELAWAN | DN24 - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. kunjungi Masjid Nurul Yaqin di Kelurahan Terjun. Kecamatan Medan Marelan. Minggu (24/2/19) siang sekira pukul 13 .30 Wib. 

Dalam kunjunganya, Kapolres yang mewakili Kapolda Sumut menyalurkan bantuan tali asih dan sembako untuk fakir miskin dan kaum duafa dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaah dan masyarakat yang hadir.

"Kita harus saling menjaga juga saling membantu pemerintah untuk keamanan dalam pemilu pilpres juga pil leg 2019 mendatang nanti, saya berharap di wilayah hukum saya bisa aman dan kondusip". Terang Ikhwan.

Sambungnya, dirinya juga mengajak para ulama dan mayarakat pesantren TQN (Tariqat Qodiryyah Wa Nasabandiyah) ini untuk sama sama menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Babinkamtibmas menjelang pemilu nanati. Ucapnya.

Sementara, ketua panitia yang juga menjadi sesepuh pondok pesantren Suria Laya, Rosidum Abdul Latif ST mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolda yang kali ini di wakili bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH yang telah hadir langsung dan menjadi panutan babinkamtibmas untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mensukseskan pemilu nanti.   


Kami juga berterimakasih atas bantuan tali asih untuk disalurkan ke anak yatim dan kaum dhuafa dalam ke akraban dan persaudaran yang tinggi. Ucap Rosidum.

Dalam acara zikir bersama di masjid Nurul Yaqin di kunjungi jemaah dan masyarakat khususnya Sumatra Utara kita bisa saling bersilaturami bersama dan menguatkan iman kita.

Turut hadir dalam zikir bersama para jemaah Tarikquat Qodiriyyah Wa Nasabandiah dan para lurah yang ada di Kecamatan Medan Marelan. (boim)