Breaking News
Komedian Senior Nana Krip Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Komedian Senior Nana Krip Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

JAKARTA | DN24 -

Indonesia kembali kehilangan salah satu penghiburnya. Komedian senior Nana Krip meninggal dunia pada Rabu (20/2/2019) di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih Jakarta. Jenazah pria berusia 61 tahun itu rencananya dimakamkan sore ini di Rawamangun, Jakarta.

Kabar meninggalnya Nana telah dikonfirmasi langsung rekan satu grupnya dari Sersan Prambors, Krisna Purwana. Krisna mengunggah foto grup lawak Sersan Prambors yang masih lengkap dan personelnya masih berwajah muda di akun Facebook-nya untuk mengabarkan kabar duka tersebut.

Inna lilahi wa inna ilaihi roji'un. Telah wafat sahabat kita: NANA KRIP atau Rachmana pd hari Rabu, 20 Februari 2019,pkl 9.00 di RS ISLAM Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Krisna.

Krisna juga meminta seluruh sahabat memaafkan Nana dan mendoakan agar Nana husnul khatimah. "Nana Krip adalah salah satu anggota dari Sersan Prambors. Kepergiannya menyusul sahabat Pepeng dan Sys Ns,” imbuh Krisna.

Dikutip dari Okezone, Nana sudah lama menderita kanker paru-paru. Dia mengembuskan napas terakhir setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. "Baru beberapa hari ini dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih," ujar Krisna saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Okezone, Rabu (20/2/2019).

"Dia (Nana Krip) kalau sakit enggak mau dirawat (di rumah sakit). Baru kemarin ini dirawat," tambahnya.

Jenazah Nana Krip, rencananya akan di makamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, sore hari ini. Sebelum dimakamkan, jenazah pria 61 tahun ini terlebih dahulu di bawa ke rumah duka di kawasan Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat. "Sekarang ini jenazah (Nana Krip) dibawa ke rumah duka di Bendungan Jago, Kemayoran, sebelum dimakamkan," kata Krisna.

Selamat jalan, Nana Krip! 
 
 
Sumber : SINDOnews