Breaking News
Nelayan Belawan Apresiasi Kinerja Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan

Nelayan Belawan Apresiasi Kinerja Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan



BELAWAN | DN24 - Ratusan masyarakat nelayan tradisional di kawasan Medan Utara sangat berterimakasih serta mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus  Andrianto SH dan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajaran. Ucap warga. Senin (24/2/19).

Warga mengatakan, baru sekali ini orang nomor satu di Kepolisian Sumatera Utara ini telah mewujudkan terealisasinya penyaluran BBM bersubsidi untuk masyarakat yang ada di seputaran bantaran Sungai Deli.

Hal tersebut di wujudkan saat Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan saat bersilaturami kepada masyarakat nelayan di Jalan Pana Hijau Kecamatan Medan Marelan.

Dalam agendanya, Kapolda berjanji akan membantu subsidi BBM untuk di gunakan para nelayan yang menjalani aktifitas sampan nelayan sehari harinya.

Pantauan kru media ini, Kapolres Pelabuhan Belawan langsung meninjau penyaluran bahan bakar minyak (BBM) Jenis solar di SPBU Jalan KL. Yos Sudarso Km 18,5 Labuhan Deli. Senin siang (25/02/19) pukul 11.00 Wib.

Selain itu, para nelayan yang tergabung dalam Persatuan Nelayan Mitra Kamtibmas Labuhan Deli berbondong bondong membawa jerigen untuk mendapatkan penyaluran BBM bersubsidi yang di pruntukan melaut kepada para nelayan.

Dan berterimakasih kepada bapak Kapolda dan Polres jajaran Pelabuhan Belawan dengan bantuannya menyalurkan minyak solar bersubsidi kepada kami dan meringankan beban pokok kami.


Kami juga bersyukur bisa melaut tanpa takut rugi lagi, pendapatan kami bisa bertambah dan sedikit terbantu dalam melaut. Tutur Wak Lang.

Sementara Ikhwan menegaskan, agar bisa bermanfaat bagi kehidupan nelayan saya dan jajaran akan selalu memantau SPBU  yang di tunjuk untuk penyaluran BBM  bersubsidi di lokasi lokasi yang di tentukan untuk di dapatkan masyarakat nelayan pada khususnya. 

"Bagi SPBU  yang melanggar aturan kita akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Semoga menjadi bermanfaat untuk semua nelayan" tegasnya. (boim)