Breaking News
Perangkat Desa pasar Rawa Gotong Royong Perduli Sampah

Perangkat Desa pasar Rawa Gotong Royong Perduli Sampah

LANGKAT | DN24 -
 

Memperingati hari perduli Sampah Nasional Perangkat Desa Pasar rawa melakukan kegiatan gotong royong di sepanjang Jalan Desa Pasar rawa, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Ya benar, hari ini kami sedang melakukan kegiatan gotong royong membersihkan parit disepanjang jalan menuju tangkahan batak,, " ucap Sekdes Siswanto kepada DikoNews24.com, Kamis (21/02/1019) mulai Pukul 07.15 WIB.

Program ini merupakan ide yang sangat baik dan pantas ditiru yang melibatkan seluruh pemerintahan desa. Selain itu dibantu oleh personil Bhabinsa Kecamatan Gebang. Ormas PP dan ibu-ibu penggerak PKK," sebutnya.

Bambang AS selaku Kepala Desa Pasar rawa menambahkan," program kegiatan gotong royong di Desa Pasar rawa sudah berjalan sejak lama. Pada bulan berikutnya pihaknya akan mengarahkan seluruh perangkat desa sama seperti saat ini.

Kalau lingkungan bersih otomatis masyarakat yang tinggal di desa akan sehat. Ia mengimbau kepada seluruh warga yang tinggal di 12 dusun, jangan pernah membuang sampah disembarang tempat. Dan buanglah sampah pada tempatnya," katanya. (Simare-mare)