Breaking News
Polda Sumut : Perekam Vidio Penggeledahan di Rumah Dody Shah Berinisial W

Polda Sumut : Perekam Vidio Penggeledahan di Rumah Dody Shah Berinisial W

MEDAN | DN24  - 

Akhirnya Polda Sumut berhasil mengungkap identitas wanita perekam video penggeledahan di rumah Direktur PT Anugerah Alam Makmur (ALAM) Musa Idishah alias Dody Shah beberapa waktu lalu.


Video viralnya wanita tersebut menuding latar belakang Polisi melakukan penggeledahan itu terkait dukungan kepada salah satu Pilpres yakni nomor urut 01.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, jika saat ini pihaknya sudah mengetahui identitas wanita itu berinisial W, dan wanita tersebut telah melarikan diri namun, kasusnya sudah tingkat penyidikan dan tetap akan di proses. Ungkapnya kepada wartawan, Senin (18/2/19).

Sambung Agus, dalam kasus ini jika ia disuruh berdamai atau menghentikan kasusnya, ia menegaskan dirinya tidak bisa. Karena yang punya institusi Polri adalah semua anggota Polisi.

"Yang mewakili hanya pak Kapolri. Jadi, yang bisa suruh saya dan penyidik berhenti, bila mereka berdamai dengan pak Kapolri," terangnya.

Untuk itu, Agus menyatakan, dalam kasus ini jangan dianggap ia sakit hati karena jumlah Polisi ada banyak.

"Saya ngak tersinggung orang mau ngomong apa, saya nggak perduli. Tapi kan anggota polisi hampir 450 ribu jumlahnya di seluruh Indonesia. Kalau mau dengan Polisi damai, ya dengan pak Kapolri. Karena yang menjadi wakil representasi polisi adalah pak Kapolri," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sumut, Kombes Pol Rony Samtama menjelaskan, wanita berinisal W itu adalah Wara dan sudah dua kali dipanggil oleh penyidik.

"Rumahnya juga sudah didatangi setelah panggilan kedua tidak diindahkan. Tapi rumahnya kosong," terangnya.

Rony mengaku, berdasarkan informasi yang didapatkannya, jika wanita tersebut sudah lari ke luar negeri. Namun Rony menyatakan pihaknya belum mengetahui W berada dimana.

"Tepatnya kemana, kita belum tahu. Tapi yang bersangkutan ke luar negeri," tandasnya. (jolly)