Breaking News
Polres Langkat Manggelar Perinatan Hari Sampah Nasional

Polres Langkat Manggelar Perinatan Hari Sampah Nasional

LANGKAT | DN24 -
 
Kapolres Langkat AKBP. Doddy Hermawan, SIK menggelar Apel pagi di Mako Polres sekaligus membuka pelaksanaan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Hal itu disampaikan Kepala Sub Bagian Humas Polres Langkat AKP. Arnold Hasibuan, SH kepada wartawan usai kegiatan. Usai apel pagi para personil melanjutkan Bhakti Sosial bertempat di Pajak Baru Stabat, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis (21/02/2019) sekira Pukul 07.50 WIB.

Kapolres Langkat didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Sisca Doddy Hermawan ikut ambil bagian melaksanakan Apel Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

Dan juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Langkat Kompol Mahyu Danil Noor, S.Si,
Kapolsek Stabat AKP. B. Girsang, Kasat Binmas AKP S. Surbakti, Camat Stabat Nuriadi, S.Sos, Danramil Stabat Kapten Rismanto dan Lurah Stabat Baru Santun Nasution," lanjutnya.

Personil Polres Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Para Pengurus Bhayangkari dan anggota, Perwakilan BPBD Kab. Langkat, Personil Koramil Stabat, Pegawai Kecamatan Stabat, Pegawai Puskesmas Stabat dan
Pegawai Kelurahan Stabat serta Organisasi Kepemudaan.

Kapolres Langkat AKBP. Doddy Hermawan, SIK mengatakan apel pagi ini merupakan dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Bhakti Sosial adalah harus mampu membersihkan lingkungan kita dan dapat memisahkan sampah organik dan sampah non organik. Oleh karenanya kita semua peduli akan lingkungan kita agar kebersihan tetap terjaga.

Bhakti Sosial dilanjutkan dengan Kurve secara gabungan dari instansi TNI, Polri, PNS dan Bhayangkari serta Organisasi Kepemudaan dan berakhir pada Pukul 10.00 Wib dalam situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya. (Simare mare)