Breaking News
Preview BATE Borisov vs Arsenal: Momentum Meriam London

Preview BATE Borisov vs Arsenal: Momentum Meriam London

BORISOV | DN24  -

Arsenal membidik poin sempurna saat melawat ke markas BATE Borisov di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/2019. Meski tampil di kandang lawan, di atas kertas Arsenal lebih diunggulkan menang,


Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Borisov Arena, Jumat (15/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Meriam London setidaknya punya dua bekal positif menjelang pertandingan tersebut.

Pertama, Arsenal baru meraih kemenangan di Liga Inggris, tepatnya usai menumpas Huddersfield Town dengan skor 2-1 -sedangkan BATE baru menggelar paruh kedua kompetisi domestik mereka pada bulan Maret. Yang kedua, Arsenal punya pengalaman manis kala menghadapi BATE.

Musim lalu Arsenal satu grup dengan BATE Borisov di babak penyisihan Liga Europa. Mereka lolos dari fase grup setelah menang telak 6-0 atas wakil Belarusia.

Mesut Oezil dan Pierre-Emerick Aubameyang yang sebelumnya mengalami masalah cedera, kemungkinan akan bisa dimainkan dalam pertandingan tersebut. Sedangkan Aaron Ramsey dan Granit Xhaka masih belum bisa diturunkan karena masalan cedera.

Menurut laporan Sports Mole, Sokratis Papastathopoulos kemungkinan masih absen akan tetapi Denis Suarez diprediksi akan mendapat kesempatan tampil sejak menit pertama.
 
Prakiraan Susunan Pemain

BATE Borisov: Scherbitski; Rios, Volkov, Filipenko, Filipovic; Baga, Dragun, Ivanic; Skavysh, Dubajic, Stasevich

Arsenal: Leno; Mustafi, Koscielny, Monreal; Maitland-Niles, Torreira, Guendouzi, Kolasinac; Suarez, Ozil, Aubameyang 
 
 
Sumber : SINDOnews