Breaking News
Ratusan Anggota Ormas Serang dan Rusak Pos Satpam di Medan

Ratusan Anggota Ormas Serang dan Rusak Pos Satpam di Medan

MEDAN | DN24 -

Ratusan anggota organisasi kepemudaan yang ada di Kota Medan melakukan penyerangan terhadap pos satpam yang ada di Kompleks Cemara Asri Medan, Sumatera Utara, Senin (4/2/2019). Akibatnya kaca di ruangan satpam pecah dan berserakan.

Namun aksi vandalisme ini terekam dalam video amatir dimana saat ratusan anggota ormas melakukan penyerangan terhadap pos satpam yang ada di Kompleks Cemara Asri Medan membuat sejumlah satpam yang ada di perumahan sontak terkejut.

Karena ratusan ormas ini tiba-tiba merangsek masuk ke dalam kompleks dan seketika satpam langsung menutup pagar kompleks agar anggota ormas tidak masuk.

“Karena pagar ditutup para anggota ormas mengamuk dan langsung melempari pos satpam dengan batu dan melempari kaca kaca yang ada di pos keamanan tersebut,” kata Rawi seorang satpam.

Belum diketahui apa motif dari penyerangan pos satpam ini sementara itu beberapa waktu lalu satu orang anggota ormas ini ditemukan meninggal diduga dianiaya oleh anggota ormas lainnya. Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penjagaan di beberapa ruas Kota Medan yang diduga rawan terjadi bentrokan.
 
 
Sumber : SINDOnews