Breaking News
Reklamasi di Wilayah Kerjanya, Camat Medan Marelan Bungkam

Reklamasi di Wilayah Kerjanya, Camat Medan Marelan Bungkam



BELAWAN | DN24 - Danau Sihombak yang  berada di Jalan Sihombak Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan yang baru beberapa hari di bersihkan mulai nampak jorok

Pantauan awak media ini di lokasi terlihat di sekeliling pinggiran danau ada kegiatan Reklamasi penimbunan lahan danau Sihombak yang di lakukan oleh pengusaha yang tidak jelas alias tidak bertanggung jawab. Selasa (26/2/19)

Reklamasi penimbunan ini dilakukan warga yang diduga keturunan tionghoa yang tidak jelas kemana arah pembangunanya. Saat kru media ini menanyakan kepada pihak terkait pembangunan ini, ATI seorang warga tionghoa mengatakan saya tidak tau.

Selain itu, dilokasi tersebut tidak memiliki IMB (Izin Membangun), dan setiap pengerjaan juga tidak beraturan sehingga membuat masyarakat resah dengan aktifitas tersebut.

Namun yang lebih membuat masyarakat resah saat masyarakat melintasi jalan yang ada di depan rumahnya menjadi rusak dan becek karena banyak mobil dam truk yang melintasi jalan tersebut.

Sementara, Camat Medan Marelan, Afrizal yang menggantikan HT Hairulnizam saat dikonfirmasi wartawan terkesan tidak bersahabat dengan pihak media. hingga pemberitaan ini diturunkan, camat yang terkenal angkuh dan sombong kepada awak media ini tidak bisa di temui alias bungkam.

Terpisah, Wisnu yang mewakili masyarakat bermohon kepada pihak kontraktor untuk segera menghentikan pengerjaan reklamasi penimbunan pinggiran danau tersebut. Dan berharap jalan yang rusak segera di benahi kembali. Tegas warga. (boim)