Breaking News
Sugiat Siap Hadir Jika Ada Pemanggilan Kedua Dari Polda Sumut

Sugiat Siap Hadir Jika Ada Pemanggilan Kedua Dari Polda Sumut

MEDAN | DN24 - 
 
Direktorat Reskrimsus (Dirkrimsus, red) Polda Sumut melakukan pemanggilan kedua kepada Ketua KNPI Sumut Sugiat.

Pemanggilan kedua ini dilakukan untuk melengkapi proses penyelidikan terkait pernyataan Sugiat Santoso yang menyebut, kasus PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM) merupakan bentuk kriminalisasi terhadap keluarga H Anif.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan kepada wartawan mengatakan, panggilan pertama dilakukan pada Kamis Minggu lalu, tapi yang bersangkutan tidak dapat hadir dan tanpa keterangan. Senin (18/2/19).

Masih Nainggolan, pihaknya sudah melayangkan surat panggilan kedua, dan kalau yang bersangkutan tidak datang lagi, sudah ada aturan main dalam proses pemanggilan. Ucap Nainggolan.

Sementara itu, Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Rony Samtana mengaku pihaknya sudah melakukan dua kali panggilan untuk melakukan penyelidikan.

"Panggilan pertama tidak diindahkan, makanya kita layangkan panggilan kedua. Namun, saya tidak ingat hari apa. Yang pasti dalam Minggu ini, dan beliau berharap panggilan tersebut diindahkan Sugiat.

Terpisah, Ketua KNPI Sumut, Sugiat menyatakan, tidak menghadiri panggilan pertama karena sedang berada di luar kota, dan dirinya pasti akan datang saat pemanggilan kedua sesuai jadwal yang dibuat oleh Polda Sumut. Ucapnya saat di konfirmasi awak media. (Jolly)