Breaking News
Tiga Preman di Bekuk Tim Pegasus Patumbak

Tiga Preman di Bekuk Tim Pegasus Patumbak

MEDAN | DN24 - 
 
Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak, berhasil membekuk tiga preman yang viral di media sosial (Medsos) di Jalan Pasar III Setia Dusun XI, Gang Bersama Desa Marindal I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Jumat (16/2/19) sekira pukul 23.30 Wib

Ketiga preman kampung itu yakni Ray Fandi (38), Wahyu Kusnarman (36) yang mana keduanya adalah warga Jln Pasar III Dusun XI Gang Bersama Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak dan M Arpan Sani (33) penduduk Jln Suka Tenang Dusun X Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak.

"Ketiga preman yang sudah viral di medsos tersebut berhasil kita bekuk setelah Tim Pegasus melakukan pengintaian dan penyelidikan," ucap Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE MH, Sabtu (17/2/19).

Ginanjar mengatakan, ketiga preman ini sudah melakukan aksi pemerasannya kepada korban Hasan Prayetno.

Usai pelaku melakukan aksinya, korban membuat laporan pengaduan (LP) ke Mapolsek Patumbak. Tim Pegasus yang menerima laporan dari korban kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk ketiga pelaku, terang Ginanjar.

Untuk mempertanggungg jawabkan perbuatannya, ketiga pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Patumbak sambil menunggu berkasnya siap untuk dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU), Tandas Ginanjar (Jolly)