Breaking News
Tim Pemenangan Caleg DPR-RI DR. HINCA PANJAITAN Center Club Dibentuk

Tim Pemenangan Caleg DPR-RI DR. HINCA PANJAITAN Center Club Dibentuk

LANGKAT | DN24 -
 
Tim pemenangan DR. Hinca IP Panjaitan, SH, MH Center Club yang diusung Partai Demokrat dari Dapil III Sumatera Utara untuk maju sebagai calon Legislatif periode 2019-2024 telah dibentuk di 7 Kecamatan di Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Demikian disampaikan TB. Marimbun Panjaitan kepada media Online DN24 usai mengirimkan berkas pemenangnya ke Jakarta, Jumat (15/02/2019).

Menurut TB. Marimbun, tim ini akan bekerja keras sesuai permintaan calon Legislatif untuk maju dikancah pesta demokrasi dan akan duduk di kursi DPR-RI yaitu jagoan kita DR. Hinca IP Panjaitan nomor urut 1.

Adapun susunan Center Club yang kita bentuk di Kabupaten Langkat yakni untuk Korcam Kecamatan Babalan MP. Panjaitan dan untuk Kordes Brandan Barat Sorta Agustina," sebutnya.

Sementara Kordes Brandan Timur baru Donal Tua Siagian, Kordes Pelawi utara Acmad Subandi, Kordes Desa Teluk meku Sopiyan dan Kordes Pelawi selatan Agusenen, Kordes Securei utara Viktor Silitonga, Kordes Securei Selatan Wadi Alfen.

Lebih lanjut kata Marimbun, Korcam Kecamatan Gebang Pantas P, Kordes Desa Pasar rawa Prajer Panjaitan, Kordes Desa Air hitam, Desa Bukit Mengkirei dan Desa Sangga lima, Desa Kwala Gebang yaitu Munir.

Untuk Korcam Kecamatan Tanjung Pura Lauwi Jirun alias Apeng, Kordes Desa Pekubuan, Desa Baja kuning, Desa Tangkahan serai, Desa Pulau banyak, Desa Batang Cengal, Desa Tapak Kuda, Desa Sei rebat dan Desa jaring halus yaitu Ny. Akim.

Selanjutnya Korcam Kecamatan Sei Lepan Syamsul Bahry, Kordes Alur dua, Desa lama baru, Desa lama, Desa Puraka, Desa Harapan baru, Desa Translok, Desa Harapan makmur, Desa Suka ramai dan Desa Tani jaya Rista Wati br Manurung.

Korcam Kecamatan Brandan Barat Suparno, untuk Kordes Kel. Tangkahan durian, Desa Sei Tualang, Desa Lubuk kertang, Bukit tangga dan Dusun Pakis Nurdi, " tuturnya lagi.

Korcam Kecamatan Pangkalan Susu Sudung Panjaitan dibantu Kordes Paya tampak, Bukit rata, Alur cempedak, Desa Sei meran, Desa Pintu air, Bukit jengkol Nyo. Panjaitan Riaman br Sagala.

Dan Korcam Kecamatan Besitang Rajali Efendi dengan dibantu oleh Kordes Jhoni Walker Simbolon yakni Desa Sekoci, Kelurahan Kampung lama, Bukit kubu, Desa Halaban, Desa Bukit Selamat dan Bukit mas dan lainnya.

Selama tim bekerja dilapangan juga dibantu oleh Pengurus Sekretariat yang berkantor di Jalan Dempo Pangkalan Brandan, " pungkas TB. Marimbun. (Simare-mare)