Breaking News
Timnas Indonesia U-22 Antisipasi Adu Penalti di Semifinal (Piala AFF U-22 2019)

Timnas Indonesia U-22 Antisipasi Adu Penalti di Semifinal (Piala AFF U-22 2019)

PHNOM PENH | DN24 - 

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam di laga semifinal Piala AFF U-22 2019. Menjelang pertandingan itu pelatih Indra Sjafri mempersiapkan tim untuk berbagai skenario, termasuk untuk duel adu penalti.


Pertandingan melawan Vietnam akan berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019) sore pukul 15.30WIB. Pertandingan juga disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 15.00WIB.

Indonesia yang lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B tidak mendapat tiket semifinal dengan mudah. Anak asuh Indra Sjafri memastikan tempat semifinal setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di matcday terakhir babak penyisihan grup.

Melakoni Vietnam yang lolos sebagai juara Grup A tidak akan mudah bagi Timnas Indonesia U-22. Sehingga latihan yang digelar hari ini lebih pada mengatasi berbagai skenario, termasuk latihan adu penalti.

"Kita tidak terlalu berlatih dengan high intensity, tapi yang penting memastikan kesiapan mereka jelang laga besok. Hari ini semua ikut latihan kecuali Andy (Setyo Nugroho, red) yang mengalami cedera. Sepertinya bisa absen sampai final." kata Indra dalam keterangan yang diperoleh SINDOnews.

"Kita mempersiapkan segala kemungkinan. Termasuk penalti karena kita besok sudah main dengan sistem tersebut kalau seri. Makanya kita memberikan menu tersebut pada latihan kali ini." tutup Indra. 
 
 
Sumber : SINDOnews