Breaking News
Turnamen Bulu Tangkis Pangkosekhanudnas III Cup 2019 Dalam Rangka HUT Ke-57 Kohanudnas

Turnamen Bulu Tangkis Pangkosekhanudnas III Cup 2019 Dalam Rangka HUT Ke-57 Kohanudnas

MEDAN | DN24 - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., membuka Kejuaraan Bulutangkis Beregu Putra Pangkosekhanudnas III Cup 2019 dalam rangka HUT ke-57 Kohanudnas, iven ini berlangsung pada tanggal 21-24 Februari 2019 di Gedung Olah Raga PBSI Sumut, Jalan Willem IskandarMedan, Kamis (21/02).


Acara pembukaan turnamen ini dihadiri Gubernur Sumut diwakili oleh pejabat Provsu, Pangdam I/BB diwakili oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, SIP, Kapolda Sumut diwakili oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum, Danlantamal I Belawan diwakili oleh Wadanlantamal I, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Danwing III PaskhasKolonel Pas Bambang Hariyono, Walikota Medan di wakili oleh pejabat Pemko Medan, Ketua PBSI Sumut,Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III, para Asisten Kosekhanudas III, para pejabat TNI-POLRI dan Ibu-ibu IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III serta para atlet Bulutangkis dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Pangkosekhanudnas III mengucapkan terima kasih kepada para atlet-atlet Bulutangkis dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera utara yang sudah hadir untuk memeriahkan TurnamenBulutangkis Pangkosekhanudnas III Cup 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT ke-57 Kohanudnas, sekaligus mengajak paraatlet Bulutangkis untuk menunjukkan kemampuannya.

Kegiatan Turnamen Bulutangkis Pangkosekhanudnas III Cup 2019 terselenggara atas kerjasama PBSI Sumut yang mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas, TurnamenBulutangkis Dalam Rangka HUT ke-57 Kohanudnas, diharapkan lahir talenta-talenta baru atlet Bulutangkis didaerah Sumatera Utara yang nantinya dapat menjadi wakil Provinsi Sumatera Utara ke tingkat nasional,”.

Kejuaraan ini diikuti 16 tim dengan format setengah kompetisi yang terbagi dalam empat group dengan rincian Pool A - PB. Kosekhanudnas III A, PB. Cikal, PB. Dairi Katataras dan IBC. Inalum, Pool B - PB. Binjai A, PB. Malibu Putih, PB. Disporasu dan PB. Pro Deli, Pool C - PB. Godzila, PB. Jumpa Putra NAD, PB. Kodam I/BB dan PB. Kosekhanudnas III B, Pool D - PB.Malibu Merah, PB. Angsapura, PB. Binjai B dan PB. Polda Sumut. Total hadiah yang diperebutkan Rp. 22 Juta ditambah dengan perlengkapan peralatan olahraga Bulutangkis. (Jolly)