Breaking News
Wajah Satpam Unimed Tersangka Pengeroyokan Joni Fernando Silalahi dan Stefan Samuel Sihombing

Wajah Satpam Unimed Tersangka Pengeroyokan Joni Fernando Silalahi dan Stefan Samuel Sihombing

MEDAN | DN24 -

Polrestabes Medan menangkap empat tersangka pengeroyokan dua pemuda di lingkungan Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu lalu.

Dua orang korban yang dituduh pencuri helm itu, Joni Pernando Silalahi dan Stefan Sihombing, meninggal dunia.

Kasubdit Penerangan Masyarakat Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan menyebutkan mereka adalah MAP (22), BP (18), MAK (21), dan F (26).

Nainggolan menyatakan, kasus ini masih terus dikembangkan mencari kemungkinan adanya tersangka lain.

Nainggolan mengaku tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait kasus tersebut secara detail.

"Besok rencananya, Polrestabes Medan akan mengumumkan informasi terkait empat tersangka. Untuk lebih jelasnya, silakan ke Polrestabes Medan,"katanya, Jumat (22/2/2019).

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira menyatakan empat orang yang ditangkap adalah petugas satpam di Unimed.

"Satpam semua yang kita amankan. Ini masih kita lakukan pengejaran terkait beberapa tersangka yang terlibat dalam penganiayaan yang menewaskan dua orang pemuda yang diduga pencuri helm itu," katanya.

Berdasarkan foto tersangka yang dihimpun tribun-medan dari empat tersangka, dua di antaranya memakai baju dinas satpam hingga terpampang namanya. Yakni Bagus Prayetno alias BP (18) dan Muhammad Abdul Kadir MAK (21).

Sedangkan tersangka MAP (22) dan F (26) mengenakan pakaian sipil.

Joni Fernando Silalahi (30), yang merupakan salah satu korban penganiayaan hingga berujung tewas di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Selasa (19/2/2019) lalu.
 
 
Sumber : TribunMedan