Breaking News
Wanita Ini Dadaikan 4 Unit Mobil yang di Rentalnya

Wanita Ini Dadaikan 4 Unit Mobil yang di Rentalnya

LANGKAT | DN24 -
 

Gadaikan 4 unit mobil yang direntalnya tanpa diketahui pemilik, seorang wanita cantik diamankan Satuan Reskrim Polsek Gebang Polres Langkat sesuai No LP/05/II/2019/SU/LKT/Sek Gebang, Rabu (06/02/2019).

Informasi dihimpun menyebutkan waktu itu Sabtu tgl 17 Desember 2018 silam, sekitar Pukul 17.00 Wib, Sari Utami (31) warga Jalan Flamboyan raya Kelurahan Tanjung Selamet Kecamatan Tuntungan mendatangi korban untuk merental 4 unit mobil milik Agus Prayetno (59) Warga Dusun VI Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

Namun sehabis masa tenggang waktu yang ditentukan mobil yang diberikan kepada Sari Utami tidak kunjung balik. Merasa curiga korban bergegas menemui Sari Utami tetapi tidak kunjung jumpa," ujar korban kepada Polsek Gebang melalui Humas Polres Langkat AKP. Arnold Hasibuan, SH kepada wartawan, Sabtu (09/02).

Dari pengakuannya kepada petugas beberapa kali menemui Sari Utami. Namun tersangka menjawab bahwa mobil yang direntalnya sudah digadai kepada orang lain dan sebagian tidak mengenalnya. Merasa tidak terima, akhirnya korban Agus mendatangi Polsek Gebang untuk melaporkan yang dialaminya.

Mendapat laporan, Kapolsek Gebang AKP Hendri Tobing bersama tim ops melakukan penyelidikan ke tempat kejadian. Sekaligus untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga melanggar tindak pidana penipuan dan penggelapan," sebutnya Kasubbag lagi.

Dari beberapa orang saksi seperti Syaril dan Sutri Warga Gebang ini, Petugas menemukan titik terang tentang keberadaan tersangka termasuk perantara Uncu Musdem. Berselang berapa lama tim ops mengamankan tersangka di Jalan Sei Mencirim Perumahan bumi damai Sunggal.

Berikut barang bukti 1 unit mobil Toyota Avanza warna putih BK 1937 PI berhasil ditemukan di daerah Tanjung Anon dan 1 unit mobil Toyota Russh warna coklat BK 1847 PL berhasil disita di Jalan Rajawali Medan. Untuk 2 unit lagi kita masih melakukan pengembangan kasus," imbuhnya.

Saat ini tersangka Sari Utami bersama barang bukti masih kita tahan guna proses hukum yang berlaku di NKRI. (Simare-mare)