Breaking News
Neta S Pane : IPW Tidak Ada Memiliki Cabang Dimanapun !!!

Neta S Pane : IPW Tidak Ada Memiliki Cabang Dimanapun !!!



JAKARTA | DN24 - Sehubungan banyaknya pihak yang mengaku sebagai cabang Indonesia Police Watch (IPW) di berbagai daerah, untuk itu, kami dari Indonesia Police Watch yang berkedudukan di Jakarta menegaskan bahwa Indonesia Police Watch tidak memiliki cabang dimanapun di Indonesia.

Indonesia Police Watch sangat dirugikan oleh aksi pihak pihak yang mengaku aku sebagai cabang Indonesia Police Watch. Indonesia Police Watch juga tidak bertanggung jawab terhadap tindak tanduk pihak pihak yang mengaku sebagai cabang IPW karena sesungguhnya IPW tidak memiliki cabang.


Ketua Presidium IPW, Neta S Pane melalui Group Whatssap Media Sumut. Minggu (10/3/19) pagi, menghimbau, agar pihak pihak yang mengaku sebagai cabang IPW di daerah segera menghentikan aksinya. 

Begitu juga penggunaan logo Indonesia Police Watch harus segera dicabut karena aksi itu adalah Pembajakan, Pencatutan, dan Pelanggaran Hak Cipta, yang bisa berkonsekuensi hukum, yakni Indonesia Police Watch akan melakukan tuntutan hukum kepada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut. Tegas Neta. (Jolly)