Breaking News
Polres Pelabuhan Belawan Juara Satu Sepak Bola Piala Kapolda Sumut 2019

Polres Pelabuhan Belawan Juara Satu Sepak Bola Piala Kapolda Sumut 2019



BELAWAN | DN24 - Team sepak bola binaan Polres Pelabuhan Belawan menjadi juara satu untuk memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Utara 2019.



Pemain kesebelasan binaan Polres Belawan mengalahkan Tim kesebelasan Sepak Bola binaan Polres Tanah Karo dengan skor 2-0 dalam laga final yang dilangsungkan di Lapangan Stadion Teladan Medan, Sabtu (09/03/19).

Di babak kedua, Belawan unggul cepat di laga ini setelah Aidun nomer punggung 8 bikin gol pertama di menit 54 unggul 1-0 setelah dapat umpan bola dari rekannya Saktiawan Sinaga

Di menit 60, Reza Ananda nomer punggung 5 membuat dua gol tambahan menjadi skor 2-0, membobol gawang pemain Binaan Polres Tanah Karo umpan dari legimin raharjo yang bermain sebagai kapten kesebelasan.

Ini menjadi sejarah bagi Polres Pelabuhan Belawan yang pertama kalinya dan berhasil membawa piala Polda Sumatera Utara tahun 2019.

Bagi Polres Tanah Karo, kekalahan ini memupus harapan mereka untuk merebut Piala Polda Sumatera Utara.

Sementara kepadatan suporter yang terdiri dari masyarakat, para kepolisian, juga para awak media yang sengaja hadir membuat pertandingan sangat seru.

Terlihat kru media www.dikonews24.com bersama rekan rekan awak media Polres Pelabuhan Belawan memberikan semangat untuk team sepak bola Polres Pelabuhan Belawan. (boim)