Breaking News
Security Pelindo 1 Cabang Belawan Maki dan Ancam Wartawan !!!

Security Pelindo 1 Cabang Belawan Maki dan Ancam Wartawan !!!



BELAWAN | DN24 - Puluhan oknum wartawan usai liputan kunjungan kerja K3 Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di PT. Pelindo 1 cabang Belawan mendapat perlakuan kasar dan ancaman dari security Pelindo 1 Cabang Belawan. Selasa (5/3/19)

Boim, Sigit, Suria, Hamdan Nasution dan Kinoi yang berada dilokasi diperlakukan kasar, serta diancam pemukulan dan penembakan oleh security Pelindo. ucap Boim yang menirukan ucapan security.

Kejadian berawal dari tempat parkir kendaraan sepeda motor, salah seorang awak media yang bernama Boim merasa kendaraannya tidak berada di posisi awal. Boim pun bertanya kepada salah seorang security yang menjaga di areal parkir yakni Erwin.

"Bang kretaku kutaruh disini tadi mana ya ? kok gak ada ? Kemudian Erwin (Security) menjawab tidak tau. Lalu Boim dan teman temannya mencari sepeda motor tersebut dan ternyata sepeda motor tersebut berada disekitar 10 meter dari tempat awal. 

Selanjutnya, Suria dari media PAB  indonesia berkata lo tapi abang yang pindahi kreta si Boim kok bilang tidak ada. Kata Suria.

Sementara, Erwin menjawab dengan kasar kelen ini macam betul aja kreta sembarangan taruh, aku mana tau gini banyak kreta disini "taik sama kalian, bodoh kalian, kelen ini wartawan sampah bandit kalian, menjijikan". 

Tidak sampai disitu, Boim yang merasa kurang senang dengan perkataan Erwin langsung berkata loh.. abang bahasanya kok gak bersahabat kali sama kami. Lantas Erwin mengatakan kenapa rupanya soor kelian mau apa kelen ?

Selanjutnya, Sigit wartawan TVRI yang mendengar kata tidak pantas langsung berkata ia jangan kayak gitu la bang... Erwin langsung berkata jadi mau apa kalian ku gas baru tau, 2 kali pukul tumbang kalian ku bikin. Cetus Erwin security arogan.

Adu mulut antara oknum wartawan dan security pun terjadi sehingga membuat semua orang mendatangi lokasi kejadian dan para security yang ada di pos berlarian datang untuk membantu Erwin sambil berkata kutembak kalian nanti, kalian pikir kami takut sama wartawan ? Badutnya kalian ini, sampahnya kalian, sana kalian lapor sama Kapolres dan Kapolda pun kami tidak takut, kami pun punya deking yang lebih kuat. Ucap salah seorang security.

Hamdan Nasution wartawan Metro Sumut hanya tersenyum dengan perkataan seorang security itu. 

Melihat Hamdan ketawa, security tersebut langsung berkata apa kau ketawa ?, aku nengok muka kau aja uda macam badut, lucu dan menjijikan.

Selanjutnya, Boim dan rekan rekannya langsung membubarkan diri dan membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan terkait ancaman tersebut. (Boim)