Breaking News
Walikota Medan dan Kapolres Pelabuhan Belawan Buka MTQ di Marelan

Walikota Medan dan Kapolres Pelabuhan Belawan Buka MTQ di Marelan




MARELAN | Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 tingkat Kota Medan yang berlokasi di Jalan Kapten Rahmad Buddin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Medan Sumatera Utara resmi dibuka langsung oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dan Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH serta diikuti para peserta longmarch, Sabtu (9/3) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam sambutannya Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengatakan tujuan MTQ ini secara umum digelar untuk meningkatkan rasa cinta terhadap kitab suci Al-Qur’an sekaligus untuk meningkatkan pemahaman terhadap isi kandunganya dan kemudian dapat diamalkan secara taat dan kaffah. 

Maka dari itu, Wali Kota Medan mengaku sangat mengapresiasi atas diselenggarakanya MTQ ini, sebab melalui MTQ ini akan terjaring para Qori dan Qori’ah yang berprestasi.

“Kegiatan ini patut kita apresiasi karena dari sini akan terjaring Qori dan Qori’ah berprestasi yang nantinya akan menjadi perwakilan Kota Medan,” kata Wali Kota Medan.

Turut di hadiri oleh Muspika se-Kota Medan, personil Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya,TNI, PJU Pemko Medan, Dinas Perhubungan Kota Medan dan ribuan masyarakat Kota Medan. (boim)