Breaking News
588 Personel TNI-POLRI Amankan Pemilu 2019 Diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan

588 Personel TNI-POLRI Amankan Pemilu 2019 Diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan



BELAWAN | DikoNews24 - Bukti nyata  sinergitas antara TNI dan POLRI, tampak terlihat hadirnya satuan SSK kompi Bataliyon Marinir Pertahanan pangkalan (Yonmarhalan) Belawan yang siaga dan ikut berpatroli memantau keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan pada saat berlangsungnya pemilu Pilpres dan Pileg 2019.  Rabu (17/4/19). 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH kepada awak media mengatakan, untuk pengamanan pemilu 2019 ini pihaknya menurunkan 588 personil tim gabungan TNI -POLRI untuk mengawasi TPS dari 6 kecamatan di wilayah hukumnya dan dari personil tersebut kita mendapatkan tim khusus dari Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan Marhanlan I untuk menjaga dan siaga di Mapolres Pelabuhan Belawan. 

Personel tersebut dibagi dengan tim yang patroli dan bergabung kepada para Polwan dari Polres Pelabuhan Belawan. Sementara itu, Kapolres dan Letkol Marinir James Munte serta para personil gabungan TNI - POLRI patroli bersama selama 3 hari sampai keadaan aman dan kondusif. Tegas Ikhwan di selah selah kesibukannya. (boim)