Breaking News
846 Warga Binaan Rutan Kelas II Labuhan Deli Ikut Coblos

846 Warga Binaan Rutan Kelas II Labuhan Deli Ikut Coblos



MEDAN LABUHAN | Dikonews24 - Meski kotak suara dan surat suara terlambat dalam Pendistribusikan, akan tetapi warga binaan pemasyarakatan tetap semangat dalam Pemilihan hak suara. 

Pencoblosan WBP tidak terbatasin oleh tebalnya dinding tahanan, para warga binaan pemasyarakatan rutan kelas II Labuhan Deli dapat mecoblos hak suaranya dengan aman dan tertib didalam rutan kelas II Labuhan Deli, meski seharusnya pelaksanaan pada pukul 07:00 wib. 

Karena keterlambatan pendistribusian kotak suara dan surat suara di laksanakan pada hari rabu, (17/04/19) sekitar pukul 10:00 wib s/d 13:00 wib.


Terdapat 3 Tempat pemungutan suara (TPS) bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) rutan Dabuhan Deli yaitu TPS 44, TPS 46, dan TPS 47 dengan DPT 846 pencoblos.

"Saat ini belum bisa kita pastikan terlebih dahulu berapa total suara yang ada di dalam rutan kelas II labuhan Deli, yang jelas data lama menyatakan DPT 846 orang, itu belum lagi yang sudah bebas, maka nanti kita hitung bersama untuk mengetahui berapa total suara pencoblosnya" ujar Nimrot sihotang.

Lanjut kepala rutan kelas II labuhan deli Nimrot sihotang menyampaikan, bahwa di wilayah bebas korupsi (WBK) sudah ada di kawasan rutan kelas II Labuhan Deli.

Sambungnya, Nimrot juga mencantumkan nomor Handphone (HP) pribadinya untuk masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan atas pelayanan yang berada dirutan kelas II labuhan Deli

Dalam agenda pemilu 2019 Rutan Labuhan Deli sangat lancar dan aman. tegasnya. (boim)