Breaking News
Biadab... Kakek Sang Predator Cabul 6 Orang Anak

Biadab... Kakek Sang Predator Cabul 6 Orang Anak



MEDAN LABUHAN | DikoNews24 - Predator anak menghebohkan di Medan Utara. Pasalnya, seorang kakek ini diusia senja bukan bertobat malah berbuat bejat hingga sempat membuat warga Perumahan Tut Wuri Handayani Lingkungan 9 Paya Pasir heboh.

Kelakuan biadab Kek Bul alias Kakek pencabul telah melakukan pencabulan terhadap 6 orang anak yang merupakan tetangganya sendiri.


Modus awalnya si kakek meminta untuk di kusuk kepada anak- anak tersebut. Lalu lama kelamaan pelaku pun menyuruh anak tersebut membuka celananya dan si kakek 62 Tahun ini pun menjalankan aksinya dengan mencabuli anak tersebut di kamarnya lalu memberi uang sebesar 10 rb sampai 15 rb kepada korbannya.

Tersangka melakukan aksinya terhadap 6 orang anak secara berulang-ulang dengan modus yang sama, hanya berbeda hari dan waktunya di bulan Oktober 2018 lalu, dan kasus ini terungkap dengan kecurigaan para orang tua terhadap tingkah laku anaknya yang sering jajan dan mempunyai uang.

Dengan kecurigaan itu para orang tua pun menanyakan kepada anaknya dan akhirnya para korban pun mengatakan tentang kejadian tersebut. Ucap Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto kepada awak media di Mako Polsek Medan Labuhan. Senin (15/04/19).

Rosyid berpesan kepada orang tua agar berhati-hati, berilah edukasi kepada anak-anaknya agar mereka tidak membiarkan orang lain bisa sembarangan menyentuh bagian vitalnya.

Pelaku di jerat dengan Pasal 76-E Jo Psl 82 ayat 1 UU No.35 Thn 2014 tentang Perlindungan Anak dengan Ancaman Hukuman 15 Tahun Penjara. Tegasnya. (boim)