Breaking News
Diduga Mayat Dedek Terapung di Dermaga 114 Pelabuhan Belawan

Diduga Mayat Dedek Terapung di Dermaga 114 Pelabuhan Belawan



BELAWAN | DikoNews24 - Warga suputaran dermaga 114 Pelabuhan Belawan mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat pria mengapung di tepi dermaga, Rabu (24/4/19).

Informasi yang diperoleh www.dikonews24.com menyebutkan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB pagi dengan posisi telungkup dengan menggunakan baju kaos hitam dan celana warna cokelat.

Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Sumut, AKBP Nagari Siahaan kepada wartawan mengatakan, benar di temukan jasad seorang pria di dermaga tersebut. Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sebutnya.

Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan atau tusukan. Pihaknya hanya temukan luka yang diduga pembusukan karena mayat diprediksi sudah 3 hari berada di air. Terangnya.

Sementara itu, korban ternyata bernama Dedek Iskandar (21), warga Gang II Titipanjang Lingkungan 35, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi terkait penemuan mayat tersebut.

Nagari menambahkan, mayat ini ditemukan saat Komandan Kapal Patroli KN 332 mendapat informasi dari otoritas pelabuhan bahwa ditemukan mayat di depan dermaga 114 Ujung Baru Perairan Pelabuhan Belawan.

Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, petugas bergerak kelokasi penemuan mayat dengan menggunakan sarana kapal patroli KN 332 guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

Sesampai dilokasi, benar ada mayat dalam keadaan terapung, telungkup dan membengkak. Ucap Nagari

Selanjutnya, mayat tersebut dibawa dan setiba di dermaga KPLP di Jalan Indra Pura Belawan, ada pihak keluarga yang mengaku bahwa mayat tersebut adalah suaminya atas nama Dedek Iskandar.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. tandasnya. (Jolly/boim)