Breaking News
Ditresnarkoba Polda Sumut Tangkap 13 Pelaku dan 6 Kg Sabu

Ditresnarkoba Polda Sumut Tangkap 13 Pelaku dan 6 Kg Sabu



MEDAN | DikoNews24 - Petugas Direktorat Reserse Narkoba Poldasu menangkap 13 tersangka narkoba dengan menyita barang bukti 6 kg narkotika jenis sabu-sabu selama dua minggu, mulai dari 8 sampai 21 April 2019. ucap Direktur Resnarkoba Poldasu melalui Wadir AKBP Frenky, Selasa (23/4/19).

Frenky mengungkapkan, jumlah sabu yang diamankan sebanyak 6.102,27 gram dan berhasil mengungkap 8 kasus narkoba, dan ke-13 tersangka sudah ditahan di sel Mapolda Sumut. 

Para tersangka ditangkap dari berbagai lokasi di Medan maupun di wilayah hukum Poldasu. Ada juga yang ditangkap dari tempat hiburan malam. Selain itu, pihaknya akan terus melakukan penindakan dengan razia karena banyak peredaran narkoba. 

"Beliau berharap kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap narkotika jenis apapun itu. Jangan hancurkan masa depan kalian dengan narkoba," terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya serius menangani kasus narkoba, baik itu berupa peredarannya sampai ke bandarnya.

"Ini satu contoh kami serius dan menyatakan perang terhadap narkoba. Kami akan berantas sampai ke akarnya," tegasnya.

Sambung Frenky, beliau berharap kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada pihak kepolisian terkait narkotika, seperti peredarannya sampai keresahan masyarakat.

Karena kita tahu narkoba ini berada di tengah-tengah masyarakat. Kita melakukan penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat. Maka itulah, kita berharap kerjasama dari masyarakat. Karena tanpa masyarakat polisi tidak bisa bekerja untuk mengungkap sebuah kasus" imbuhnya. (Jolly)