Breaking News
Kapolda Sumut Jenguk Aiptu Martin Korban Kecelakaan di RS Bhayangkara Medan

Kapolda Sumut Jenguk Aiptu Martin Korban Kecelakaan di RS Bhayangkara Medan





MEDAN | DikoNews24 - Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH.MH menjenguk personil korban kecelakaan di Rumah Sakit Bhayangkara TK. II Medan, yang didampingi Kabiddokkes Polda Sumut, Karumkit Bhayangkara TK. II Polda Sumut serta pejabat utama lainnya. Senin (22/4/19). 

Korban adalah Bhabinkamtibmas Desa Tarutung Baru Kecamatan Padangsidempuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan yakni, Aiptu Martin Sembiring (54) Personel Polres Padangsidempuan.

Informasi yang dihimpun redaksi menyebutkan, Aiptu Martin mengalami kecelakaan lalu lintas pada Minggu (21/4/19) saat menjalankan tugas mengawal pelaksanaan pengamanan kotak suara pemilihan calon Presiden / Wakil Presiden dan calon Anggota Legislatif dalam rangka PAM Pilpres 2019. 

Aiptu Martin mengalami patah tulang hingga pendarahan di kepala hingga kondisinya kritis tak sadarkan diri.

Korban sempat di rawat di Rumah Sakit setempat lalu di rujuk ke Rumah Sakit Materna Medan kemudian dipindah ke Rumah Sakit Bhayangkara jalan Wahid Hasyim.

Kapolda Sumut melalui Kabiddokkes Polda Sumut Kombes Pol Dr Sahat Harianja mengatakan, untuk menangani kondisi korban, pihak Rumah Sakit menurunkan empat dokter spesialis yakni spesialis Bedah Saraf, Ahli Syaraf, Penyakit Dalam dan Ahli Bedah Tulang karena saat ini korban masih dirawat di ruang ICU untuk diberikan penanganan maksimal sebab korban belum sadarkan diri. Ucap Dr Sahat.

Sementara dari hasil Scan ada pendarahan di dalam tengkorak kepala diduga ada retakan tengkorak kepala dan dibagian tulang iga ada patahan sehingga dibutuhkan penanganan yang serius. 

Kita belum bisa pastikan apakah akan segera dilakukan operasi, mengingat kondisinya yang masih koma. Bebernya. (Jolly)