Breaking News
Kapolres Pelabuhan Belawan Janji Akan Proses Kasus Yang Melibatkan Ketua OKP

Kapolres Pelabuhan Belawan Janji Akan Proses Kasus Yang Melibatkan Ketua OKP



BELAWAN | DikoNews24 - Terkait kasus yang diduga melibatkan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Medan Marelan berinisial I, Kapolres Pelabuhan Belawan berjanji setelah pemilu pihaknya akan memprosesnya.

Korban pemerasan serta pencurian yang dilaporkan oleh Jeny Kristin Sitepu (38), beserta saksi korban yakni, Dodi Sitepu alias Tongat melaporkan Surya Indra Buana yang juga seorang Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Medan Marelan yang diduga telah melakukan pencurian dan pemerasan.

Menurut keterangan korban kepada www.dikonews24.com mengatakan, kasusnya sepertinya jalan ditempat. Sebab hingga saat ini dianya (korban) belum di periksa dan yang diduga pelaku belum juga dipanggil. 

"Aku pusing bang, melihat kasus ini kok tidak kunjung selesai dan kemarin saya di telepon penyidik Polres Pelabuhan Belawan yang menangani kasus ini untuk menanda tangani berkas P21. Namun pelakunya bukanlah pelaku utama tak lain hanya anak buahnya saja yakni Haidir. Sementara, Indra yang diduga pelaku utama tidak di periksa. Terpaksa saya dan Kristin tidak mau menanda tangani surat P 21  tersebut". Ucapnya.

Sambungnya, sampai sehabis pemilu nanti  kalau tidak selesai juga terpaksa kami akan ambil tindakan langkah hukum yang lebih tinggi lagi seperti ke Mabes Polri dan juga akan langsung melapor ke Yapto (ketua umum pusat) tegas Tongat. kamis pagi (11/4/19) 

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH menjelaskan, kepada awak media untuk tidak memberitakan hal yang mengundang sarah, terlebih ini menjelang pemilu dan saya berharap agar rekan rekan bisa ikut menciptakan keamanan yang kondusif menjelang pemilu ini yang tinggal beberapa hari lagi.

Saya akan selesaikan masalah ini selesai pemilihan umum pilpres dan pileg untuk menjaga situasi kamtibmas, saya akan ajak kepada seluruh awak media untuk turut mendukung dan mensukseskan pemilu tegasnya. (boim)