Breaking News
Pilpres di Wilayah Belawan Aman, Warga MU Ucap Terimakasih Kepada Kapolres Belawan dan TNI

Pilpres di Wilayah Belawan Aman, Warga MU Ucap Terimakasih Kepada Kapolres Belawan dan TNI



BELAWAN | DikoNews24 - Pasca pemilu 17 April 2019 kemarin, khususnya di wilayah Medan Utara (MU, red) terpantau aman dan kondusif berkat dukungan dari berbagai pihak dan kesadaran masyarakat yang mengikuti pemilihan umum Pilpres dan Pileg. 

Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan merasa legah karena Pilpres kemarin berjalan aman dan kondusif, selain itu, masyarakat juga berterimakasih kepada aparat TNI dan POLRI yang setia mengawal dan menjaga keamanan baik itu dikota maupun didaerah yang terpencil sekalipun. 

Bersama masyarakat saling membantu Stabilnya Kamtibmas di wilayah Medan Utara. Bekerja sampai larut malam bahkan ada yang sampai semalam suntuk tidak tidur demi pilpres yang aman dan damai pasca pemilu kemarin. hal ini di ungkapkan dari salah seorang tim TPS yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kepada www.dikonews24.com. Senin (22/4/19).

Terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH mengatakan,  pilpres kemarin di wilayah hukumnya terbilang aman dan kondusif, walaupun ada sedikit pencoblosan ulang. namun, ini semua berjalan lancar dan kondusif. Bebernya.
Ikhwan menambahkan, dengan tingkat kesadaran masyarakat yang sangat antusias memilih, saya sangat berterimakasih sebanyak banyaknya terutama masyarakat Medan Utara yang sudah bekerja sama menciptakan situasi aman dan kondusif 


Selain itu, saya juga sangat berterimakasih kepada TNI yang selalu siap mendukung untuk situasi aman dan kondusif dalam pesta rakyat pemilu pilpres dan pileg 17 april 2019, sehingga pesta demokrasi rakyat bisa berjalan aman dan sukses. Ungkapnya. (boim)