Breaking News
Kapolres Pelabuhan Belawan dan Dan Yon Marhanlan I Kerahkan 150 Personel Jelang Pemilu 2019

Kapolres Pelabuhan Belawan dan Dan Yon Marhanlan I Kerahkan 150 Personel Jelang Pemilu 2019



BELAWAN | DikoNews24 - TNI - POLRI  melakukan patroli di wilayah hukum Polres Belawan. kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH dan Letkol Marinir James Munthe. Selasa (16/4/19).

Dalam situasi kamtibmas menjelang pemilu besok, TNI - Polri melakukan patroli bersama ke sejumlah tempat di wilayah Medan Utara dan posko TNI - POLRI yang sudah disediakan dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres dan Danyon Marhanlan I menelusuri daerah daerah pelosok di Medan Utara dan juga wilayah komplek Tionghoa yang menjadi agenda kunjungan tim patroli Kamtibmas.


Dalam kunjungannya Kapolres mengatakan, tidak perlu takut dan resah dengan isu hoax yang beredar dan sengaja ingin memecah belah negara kesatuan Republik Indonesia karna kami TNI - POLRI akan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat .

Dalam pemilu Pilpres dan Pileg, besok saya berharap jangan ada yang golput. Pilih yang menurut keyakinan kita benar dan usahakan juga menjaga keamanan ketertiban di lingkungan kita. tegas Kapolres kepada masyarakat tionghoa yang ada di Kota Bangun dan warga Jalan Metal Kecamatan Medan Deli.

Sementara itu, Letkol Marinir James Munthe menyampaikan, kami siap membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan bagi kita NKRI harga mati. tegas Letkol James. 

Kegiatan tersebut melibatkan 150 personel gabungan dari Polres Pelabuhan Belawan, Yon Marhanlan I  dan Koramil wilayah Medan Utara. (boim)