Breaking News
Relawan Jamin dan Masyarakat Mabar Gelar Zikir Akbar dan Do'a Bersama Peringati Isra Miraj

Relawan Jamin dan Masyarakat Mabar Gelar Zikir Akbar dan Do'a Bersama Peringati Isra Miraj






MEDAN DELI | DikoNews24 - Tim relawan pemenangan O1 Jokowi -- Ma'ruf Amin bersama masyarakat Mabar menggelar Rundown zikir akbar dan do'a bersama satukan negeri menuju Indonesia maju yang di laksanakan di Lapangan Rambutan jalan Mangaan II Pasar 2 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli,Sumatera Utara,Sabtu (13/4/2019) sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan zikir dan do'a bersama itu mendapat pengawalan keamanan kurang lebih 70 orang petugas dar kepolisian gabungan yakni dari Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan.

Acara tersebut di gelar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam kesempatan itu ketua umum tim relawan Jamin Sumut Ir H.Erwan Rozadi Nasution,ketua panitia pelaksana kegiatan Ade Prasetio,Al Ustadz Miftahul Chairi S.Hi,MH,tokoh agama dan kurang lebih 500 massa jamaah kaum muslim.

Acara di awali dengan penampilan group Nasid Merawis,dan di lanjut dengan pembacaan ayat suci Al qur'an oleh Al Ustadz Miftahul ChairiS.Hi,MH.Berikutnya kata sambutan dari ketua panitia pelaksana Ade Prasetio dan di teruskan dengan penyampaian kata sambutan dari ketua umum Jamin Sumatera Utara,terakhir tausiah dan di tutup dengan do'a.

Dalam kata sambutannya, yang di sampaikan ketua pelaksana kegiatan Ade Prasetio mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatannya untuk bapak - bapak ibu - ibu para jamaah pengajian maupun para undangan yang sudah berhadir di acara Zikir dan Do'a bersama ini.

"Saya selaku ketua panitia sudah sepantasnya mengucapkan terimakasih kepada para jamaah sekalian karena sudah menyempatkan diri berhadir di acara ini," ungkap Ade Prasetio.

Di tambahkannya,"kami dari panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya bila tempat dan penyambutan kami bapak ibu sekalian kurang nyaman.Intinya mari satukan hati di Pilpres nanti untuk mencapai Indonesia satu," ketusnya.

Sementara itu, ketua tim relawan O1 Jamin Sumut Ir H.Erwan Rozadi Nasution dalam penyampaian menyebutkan beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Umum,di minta kepada kita mari bersama - sama meluangkan waktu sejenak untuk menuju ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kita sebagai warga negara yang baik tidak boleh golput,marilah kita pergunakan hak pilih kita sesuai hati nurani kita.Ingat 17 April 2019 adalah hari bersejarah dalam kehidupan,Pemilu yang berdaulat negara kuat," imbuhnya.

Acara di lanjut dengan ceramah atau penyampaian tausiah oleh Al Ustadz Miftahul Chair S.HI,MH.

Di hadapan ratusan jamaah yang hadir,Ustadz Miftahul Chair banyak mengisahkan perjalanan hidup nabi Muhammad SAW dalam mensyiarkan agama islam yang penuh tantangan dan rintangan.Selain berceramah,Ustadz Miftahul Chair juga sekali - kali mengajak para jamaah untuk bersama - sama berzikir dan bersyalawat kepada nabi Muhammad SAW.

Acara di tutup dengan do'a oleh Ustadz Miftahul Chair dan di lanjut dengan pembacaan Deklarasi bersama oleh Jamin Medan Deli dan para jamaah yang hadir untuk mendukung pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin. (boim)