Breaking News
Salut.... Akhirnya Pelaku Pembunuhan IRT  Terungkap

Salut.... Akhirnya Pelaku Pembunuhan IRT Terungkap



MEDAN | DikoNews24 - Pelaku pembunuhan Nurhayani (38), warga Jalan Sisingamangaraja Gang Masjid, Teladan Barat, Medan Kota ini, akhirnya diringkus Polrestabes Medan.

Informasi yang dihimpun, penangkapan yang diduga pelaku pembunuhan Nurhayani, ibu dua anak ini yakni, Abdul Hadi alias Dedek (36) ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Medan.


Penangkapan berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan petugas hampir satu bulan, pasca kematian korban dan setelah dilakukan analisa serta  mengumpulkan bukti-bukti dan saksi. petugas pun kemudian melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku dari kediamannya di Jalan Sisingamangaraja, Gang Teladan Barat, Medan, Jumat (12/4) kemarin. 

Pembunuh ibu dua anak itu dibekuk petugas ketika hendak keluar Gang dari rumahnya. Namun, Dedek sempat mencoba melakukan perlawanan kepada petugas saat akan diamankan. Kemudian, petugas terpaksa melumpuhkan Dedek dengan timah panas. 
"Ya benar bang, kaki terduga pelaku ditembak karena mencoba melawan saat akan ditangkap," kata adik kandung korban (Duan) kepada wartawan, Senin (15/4/19). 
Duan mengungkapkan, seluruh keluarga besar almarhum sudah sangat lega. apalagi pelaku mendapat tembakan dari petugas, beliau juga menyampaikan  terimakasihnya kepada aparat kepolisian yang telah memberikan keadilan kepada korban. (Jolly)